Pengguna iPhone dan Adroid Akan Jatuh Cinta Pada BBM

bbm-200x300

Menyambung tulisan Blackberry Akan Lepas BBM Ke Android dan iPhone bahwa keputusan BlackBery yang akan membagi kemampuan BBM kepada Andorid dan iPhone ternyata mendapat sinyal positif dari pendiri dan mantan CEO-nya, Mike Lazaridis. Ia pun yakin pengguna smartphone iPhone dan Android akan jatuh cinta dengan layanan tersebut.

BBM sejauh ini adalah lingkungan jejaring sosial yang paling menarik,” tutur Mike yang mengundurkan diri sebagai CEO BlackBerry pada tahun 2012.

Sementara itu, BBM akan mendarat di iOS dan Android kemungkinan pertengahan tahun ini. Saat ini, pengguna BBM diperkirakan di kisaran 60 juta.

Ia pun memuji strategi yang dilakukan CEO BlackBerry saat ini, Thorsten Heins. Yang menunjukkan kepercayaan diri besar bahwa handset BlackBerry 10 bisa menarik konsumen meskipun BBM tidak lagi eksklusif.

“Dia berbicara dengan kepercayaan diri yang dia miliki terhadap platform baru ini. Tidak hanya BlackBerry telah kembali dengan BlackBerry 10, dia juga menunjukkan punya visi untuk berekspansi ke paltform lain,” terang Mike seperti dilansir dari Bloomberg.

Apakah perkiraan ini akan terwujud? saya rasa tidak, apalagi sekarang sudah banyak layanan Instan Message sejenis yang kemampuannya bahkan lebih baik dari BBM seperti whatsapp, wechat, line, kakaotalk bahkan dari developer Indonesia pun membuat catfiz yang sudah banyak diminati pengguna Android di Indonesia. Nah sekarang menurut kalian bagaimana? apakah BBM dapat menggantikan layanan chat yang sekarang kita gunakan atau hanya sebagai tambahan pendukung saja?
source : yahoo

Related Articles

Post Footer automatically generated by Add Post Footer Plugin for wordpress.

Print Friendly, PDF & Email


Terima kasih telah berkunjung ke sini, saya sangat menghargai apabila anda meninggalkan komentar atau follow twitter saya @dewazildjian

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Comment

 

— required *

— required *