Kini Twitter Terapkan Keamanan Ganda

twitter200x300

Jika sebelumnya banyak beredar kabar tentang sistem keamanan ganda yang akan dilakukan Twitter pada beberapa bulan lalu. Tapi kini situs mikroblogging ini akhirnya benar-benar merilis opsi tersebut untuk diterapkan untuk para penggunanya.

Tentunya sistem ini akan membuat pengguna lebih aman. Sistem ini mengharuskan tak hanya lebih aman, sistem ini mengharuskan pengguna tak hanya memasukkan username dan password ketika akan login, tetapi juga ditambah dengan kode verifikasi yang akan dikirimkan melalui pesan ke ponsel mereka.

“Kami memperkenalkan fitur keamanan baru untuk melindungi akun Twitter Anda lebih baik, yakni login verification,” tutur Twitter seperti dilansir dari Softpedia, Kamis (23/5/2013).

“Ini adalah otentikasi dua lapis. Ketika Anda login ke Twitter.com, akan ada pengecekan kedua untuk memastikan bahwa yang mengakses adalah benar-benar Anda,” terangnya.

Untuk menggunakan opsi ini caranya cukup mudah, pilih halaman Accounts Settings di Twitter lalu pilih Require a verification code when I sign in. maka kamua akan diminta untuk mendaftarkan nomor ponsel dan alamat email untuk itu.

Nantinya, kode verifikasi akan diterima melalui ponsel. Nah, kode itulah yang harus dimasukkan ketika mengakses Twitter.

Hehehe saya sudah mengaktifkan fitur ini donk, dijamin halal eh aman, hehehehe. Setelah baca informasi ini follow saya ya @dewazildjian laugh

source : yahoo

Related Articles

Post Footer automatically generated by Add Post Footer Plugin for wordpress.

Print Friendly, PDF & Email


Terima kasih telah berkunjung ke sini, saya sangat menghargai apabila anda meninggalkan komentar atau follow twitter saya @dewazildjian

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Comment

 

— required *

— required *