Istana : 1 Juni Besok Tidak Libur

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi Sapto Prabowo memastikan bahwa hari Rabu (1/6/2016) tidak menjadi hari libur nasional.

Hal tersebut disampaikan Johan menanggapi informasi yang berkembang di masyarakat mengenai peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni sebagai hari libur nasional.

"Besok dipastikan tidak libur. Informasi yang menyebut ada keputusan Presiden besok libur tidak benar," kata Johan di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Johan mengatakan, keppres untuk memperingati 1 Juni sebagai Hari Lahir Pancasila memang sudah disiapkan dan akan diumumkan Presiden Joko Widodo pada Rabu besok di Bandung.

Namun, dia tidak mengetahui apakah keppres tersebut turut mengatur 1 Juni sebagai hari libur nasional. "Kalaupun 1 Juni dijadikan hari libur berlakunya akan tahun depan," ucap Johan.

Penulis : Ihsanuddin

Editor : Sandro Gatra

Sumber : Kompas

Related Articles

Post Footer automatically generated by Add Post Footer Plugin for wordpress.

Print Friendly
Silahkan berbagi ...Share on Google+Share on LinkedInTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on FacebookPrint this page


Terima kasih telah berkunjung ke sini, saya sangat menghargai apabila anda meninggalkan komentar atau follow twitter saya @dewazildjian

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Comment

 

— required *

— required *