Habiskan Waktu dengan Keluarga, Kunci Bahagia Orangtua

SERING kali kekayaan, karier yang sukses, dan harta benda menjadi patokan dapat hidup bahagia, menurut beberapa orang. Tetapi penelitian baru mengungkapkan bahwa kunci kebahagian bagi 95% orangtua adalah menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Studi penelitian baru terhadap pasangan sesudah dan sebelum mereka menjadi orangtua menemukan bahwa ibu dan ayah rela mengesampingkan mobil sport, perhiasan, pakaian mewah, dan hal mewah lainnya untuk dapat menghabiskan waktu bersama keluarga mereka.

Pergi keluarga bersama keluarga memuncaki daftar kemewahan dalam kehidupan, menurut penelitian yang dilakukan Luxury Family Hotels ini. Itu mengalahkan liburan eksotis ke negara asing, pakaian mahal rancangan desainer, perhiasan berlian, dan mobil sport.

Hanya satu dari 20 orangtua di Inggris yang percaya bahwa kemewahan adalah kepanjangan tangan dari kekayaan materi dan harta benda, bukan waktu berkualitas dengan keluarga, seperti disadur dari Daily Mail.

Lebih dari 1.000 orangtua di Inggris yang mempunyai anak-anak berusia hingga 16 tahun ambil bagian dalam studi penelitian dengan judul Redefinition of Life Luxuries ini. Secara khusus, penelitian ini bertujuan mengkaji bagaimana prioritas berlibur dan definisi kemewahan berubah pada pra dan setelah menjadi orangtua.

Penelitian ini juga berusaha untuk mengeksplorasi apa yang orangtua Inggris benar-benar inginkan dari liburan atau istirahat sejenak, seperti dilansir Daily Mail.

Seorang juru bicara dari Luxury Family Hotels mengatakan, "Sangat mengesankan bahwa waktu berkualitas sebagai sebuah keluarga dipandang sebagai prioritas yang paling penting bagi sebagian besar orangtua dibanding harta benda, uang, dan karier.

Masyarakat semakin materialistis dan pesan dari dunia selebriti modern tampaknya mengatakan bahwa, liburan eksotis ke luar negeri, dan perhiasan adalah hal penting.

Tetapi penelitian ini membuktikan bahwa kebanyakan orangtua Inggris masih percaya ada lebih banyak kehidupan dari sekadar bekerja susah payah dan menghabiskan upah mereka untuk harta benda, seperti mobil dan pakaian rancangan desainer.

source : okezone

Related Articles

Post Footer automatically generated by Add Post Footer Plugin for wordpress.

Print Friendly, PDF & Email


Terima kasih telah berkunjung ke sini, saya sangat menghargai apabila anda meninggalkan komentar atau follow twitter saya @dewazildjian

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Comment

 

— required *

— required *